Jumat, 05 Agustus 2016

Service AC Surabaya

Mesin pada AC anda bermasalah ?? AC tidak dingin (mengembun) ?? Jangan khawatir gan :) Kami berikan solusinya, Anda hanya perlu mencari teknisi atau tukang yang ahli pada AC anda.

CV Anugerah Teknik Abadi merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa Bongkar pasang, perawatan barang elektronik, Tukar tambah, Service AC panggilan bergaransi dan tentunya harga yang komunikatif. Tidak hanya itu saja lho perusahaan kami juga bergerak dibidang jual beli barang elektronik seperti AC, kulkas, mesin cuci, freezer, water heater, dispenser, ice cream, chiller, dan masih banyak lagi.

Untuk memenuhi kebutuhan Service AC Surabaya, Cv Anugerah Teknik Abadi juga menawarkan jual beli, tukar tambah dan barang elektronik lainnya yang sesuai kesepakatan bersama. Perusahaan kami mampu memperbaiki AC segala merk dan tipe. Kami juga menawarkan pengisian freon maupun perbaikan sparepart segala jenis pendingin.

Bukan hanya AC saja yang kami layani, Melainkan juga segala elektronik semacam : Kulkas, Mesin cuci, Dispenser, Showcase, Freezer, Freezer box,  Gas tungku, Cold storage maupun lainnya. Tempat yang biasa kami tangani diantaranya perumahan, Pabrik, Restoran, Rumah susun, Tempat perbelanjaan (alfa dan indomaret), Pertokoan, Apartemen dan tempat lainnya.



Kami juga menerima rental AC kapasitas besar dan Persewaan ac floorstanding.
Percayakan rental ac anda kepada kami, Barang dijamin berkualitas
Website : Sewarentalacfloorstanding.co.id

    Alasan mengapa anda harus memilih jasa kami??
    - Pengerjaan kami cepat, tepat, dan disiplin
    - Pengerjaan kami on time dan 24 jam nonstop
    - Perusahaan kami resmi berbadan hukum bukan perusahaan abal-abal yang mengatasnamakan CV
    - Para teknisi kami ramah, sopan, dan bertanggung jawab

Tunggu apalagi ?? Langsung saja hubungi kami, ANDA TELEPON KAMI DATANG. Tanpa menunda-nunda pekerjaan, Kami langsung kirim teknisi sesuai yang dijadwalkan oleh admin maupun request pelanggan. Berminat menggunakan jasa kami cukup menelpon/sms dengan menyebutkan nama, alamat rumah/perusahaan, dan keluhan pada barang elektronik anda di nomer ini :

No Telp     : (031) 5461679 - 081230032651 - 085731878500 - 083830946375 - 083830316070
 Pin Bbm   : 5ED1DCF5
Whatsapp : 082234555258

Tidak ada komentar:

Posting Komentar